MHT

Muhamad Husni Tamami atau MHT lahir di Bogor, 19 Agustus 2000. Hobinya adalah menulis dan ia merupakan founder dari ^Ibarat Kata^. Ia mengatakan bahwa menulis a...

Selengkapnya
Teruntuk Sahabat

Teruntuk Sahabat

Sahabat
Tentunya kita ingin membahagiakan kedua orang tua kita. Apalagi mereka telah melahirkan kita dan mendidik kita hingga kita besar dan terkadang kita tidak menyadari bahwa pengorbanan kedua orang tua kita jauh lebih besar dari pada pengorbanan kita kepada orang tua kita.
.
Untuk yang lulus SMA/SMK/MA di tahun 2019 atau sebelumnya tentunya ingin membalas kebaikan kedua orang tuanya, seperti bekerja mendapatkan penghasilan maupun melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.
.
Tentu diantara kita tidak mau menjadi PENGACARA (pengangguran banyak acara) yang kerjanya hanya tidur dan tidak pernah sedikit pun membantu orang tua. Akan tetapi, jika kita sudah bekerja ataupun melanjutkan pendidikan tentunya orang tua akan bangga dan bahagia. Apalagi jika sudah tidak membebankan orang tua lagi.
.
Marilah merenung sejenak. Mau jadi apa kita? Sudahkah kita bermimpi untuk diri kita? Sudahkah kita memiliki keinginan untuk membahagiakan kedua orang tua kita?
.
Sahabat
Tidak ada kata terlambat dalam rumus kehidupan. Selama masih ada waktu, marilah kita berbuat, bertindak, dan melakukan segala sesuatu yang akan menjadikan diri kita menjadi orang yang sebenarnya. Mulailah kita menatap masa depan kita yang cemerlang. Jangan lupakan ibadah kita kepada Allah SWT. Berjuang dan gapailah impian kita. Semoga kita termasuk orang-orang berhasil dunia akhirat dan bisa membahagiakan kedua orang tua kita.
.
.
.
Salam
MHT ^Ibarat Kata^

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Semangat, jalanmu masih panjang, berjuanglah. Sukses selalu dan barakallah fiik

14 Apr
Balas

Siapp bu

15 Apr

Aamiin Aamiin YRA, bila segala sesuatu diawali dengan niat baik insyaallah hasilnya akan baik, Barakallah

14 Apr
Balas

Barakallah

15 Apr

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali